BRPAM menghadiri kegiatan CSR PALYJA di Rw 11 Kelurahan Penjaringan

01 September 2019

BRPAM menghadiri kegiatan CSR PALYJA di Rw 11 Kelurahan Penjaringan. Operator air minum PT Palyja menyelanggarakan Sosisalisasi Pelanggan dan Kegiatan CSR di RW 11 Selasa, 27 Agustus 2019. Acara diselenggarakan sebagai salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau PALYJA di Bidang Edukasi dan Kesehatan serta Sosialisasi sambungan baru bagi warga sekitar yang belum mendapatkan layanan air minum perpipaan. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Defika Romadi selaku Lurah Penjaringan, Bapak Tobin selaku Ketua LMK RW 11 Penjaringan, Bapak Eko selaku Ketua RW 11 Penjaringan dan Bapak Irmawan Kanani selaku Humas Badan Regulator Pelayanan Air Minum DKI Jakarta  atau disingkat BRPAM.

Dalam sambutannya Lurah Penjaringan Bapak Defika Romadi menghimbau warga agar lebih berhemat dalam pemakaian air selama musim kemarau sesuai dengan amanat dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Humas BRPAM dalam sambutannya menyampaikan Tugas dan Fungsi BRPAM kepada warga setempat dan sekaligus menghimbau kepada warga setempat untuk mengurangi pemakaian air tanah dan beralih mengunakan air minum perpipaan untuk melestatikan lingkungan khususnya mencegah penurunan muka tanah. Selain itu Humas BRPAM juga menegaskan bahwa air minum perpipaan lebih terjamin kehigienisannya dan sudah memenuhi standar Kementerian Kesehatan.

Acara inti dilanjutkan dengan paparan dari PT. PALYJA tentang proses pengolahan air, distribusi pelanggan, pembacaan meter dan tata cara pemasangan sambungan baru yang disampaikan oleh Bapak Risky selaku Customer Service Manager DPP Pusat PALYJA dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bagi warga yang ingin bertanya.

Acara ini juga diisi dengan lomba menggambar anak-anak tingkat usia Paud dan pemeriksaan kesehatan secara gratis oleh dokter RS EMC Tangerang yang diperuntukan bagi warga disekitar RW 11 Kelurahan Penjaringan.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba gambar anak-anak PAUD dan Foto bersama pada pukul 11:45.

 

IK KMS


Berita Terkait Layanan Air Minum

Antisipasi Kekeringan, Pemkot Jakut Koordinasi dengan PAM Jaya Tambah Suplai Air Bersih

Warta Kota Senin, 29 Juli 2019
Musim kemarau berkepanjangan membuat Pemerintah Kota Jakarta Utara berkoordinasi dengan PAM Jaya, ... Baca Selengkapnya  

Pemkot Jakarta Utara minta PAM Jaya tambah suplai air bersih

Senin, 29 Juli 2019
Jakarta (ANTARA) Pemerintah Kota Jakarta Utara akan berkoordinasi dengan PAM JAYA untuk menambah ... Baca Selengkapnya  

Mulai Besok, Pasokan Air Bersih di Sebagian Jakarta Terhenti

Poskotanews.com
JAKARTA – Pasokan air bersih di sebagian wilayah Jakarta, bakal mengalami gangguan selama 2 ... Baca Selengkapnya  

Gali Sembarangan, Pemprov DKI Bakal Cabut Izin

poskotanews.com Jakarta, 29 Juni 2019
JAKARTA – Pemprov DKI Jakarta meminta rekanan PLN profesional dalam pekerjaan. Sebab, akibat ... Baca Selengkapnya  

Ini Janji Anies, PAM Jaya Harus Tuntaskan Pipanisasi Air Bersih

Poskotanews.com Kamis, 20 Juni 2019
JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memerintahkan PAM Jaya segera menuntaskan pipanisasi ... Baca Selengkapnya